Facebook
Email
WhatsApp

Indonesia Punya Perpustakaan Tertinggi di Dunia


Apa sih yang kamu pikirkan ketika mendengar sastra?Tidak hanya puisi dan lagu, cangkupan sastra sangat luas loh, bergantung pada relevansi dan kesesuaiannya dengan kondisi dan situasi masyarakat saat ini.

Dalam sastra, kita dapat mempelajari banyak hal seperti film, cerpen, lagu, puisi, bahkan teater. Selain itu, sastra menyajikan banyak hiburan yang tergantung dengan kepekaan dan ketajaman intuisi penikmat sastra tersebut. Menarik bukan?

Berkat fasilitasnya yang memadai, membuat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia menjadi tempat pilihan untuk memanjakan diri. Tidak sekadar membaca dan meminjam buku, namun Perpustakaan Nasional Republik Indonesia juga memiliki ruang teater mini di lanai 8. Pada lantai paling atas,yakni lantai 24 terdapat excecutive lounge yang menjadi tempat ideal untuk melihat panorama area Monas.

Walau ditengah pandemi, Pustakawan siap melayani Pemustaka dengan segenap hati. Saat ini Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memiliki kuota layanan sebanyak 2.000 orang per harinnya.

Setiap pemustakaan wajib memiliki QR code kunjungan yang dapat diakses melalui website https://www.perpusnas.go.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun instagram Perpusnas.go.id

YUK DATANG KE PERPUSNAS!