Bermimpi? Siapa takut!

Facebook
Email
WhatsApp

Berbicara tentang mimpi, eh mimpi apa dulu nih? Mimpi ketika tidur kah? Atau bermimpi sebagai bentuk cita-cita? Yaa! Bener banget sobat IQR. Mimpi yang dimaksud adalah mengenai impian-impian kita.

Setiap orang kiranya pasti punya mimpi, termasuk kamu kan sobat IQR? Ingin menjadi orang yang sukses, menjadi orang kaya seperti Atta Halilintar, membahagiakan orang tua, membangun rumah baca hingga perpustakaan besar, atau berjodoh dengan orang yang  kamu idam-idamkan itu juga termasuk mimpi loh

Tapi nih tapi… kalau kamu hanya mengandalkan mimpi tanpa bertindak, berikhtiar, dan berdo’a mimpi tersebut hanya akan menjadi angan-angan semata. Terus gimana dong? Sudah tentu kamu harus bertindak dan berusaha untuk menggapai hal yang kamu impikan.

Seperti yang Maudy Ayunda katakan “I am reminded once again that dreams, when broken down into concrete goals, become achievable plans. And that hard work and commitment to a vision, will reap results”. Ketika bermimpi, jangan hanya menyimpan mimpimu dalam benakmu saja, tapi juga kembangkan mimpi tersebut menjadi goals yang terukur dan membuat rencana serta strategi yang matang. Tidak lupa diiringi dengan bekerja keras, berdo’a, dan berkomitmen agar mimpimu dapat tercapai ya sobat IQR!